Pen AAU.  Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP hadir dalam acara Sosialisasi Program PT MRT (Mass Rapid Transportasion) Jakarta bagi personel Akademi Angkatan Udara di Gedung Sabang merauke, Selasa (2/10).

Dalam sambutannya, Gubernur AAU menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tim sosialisasi dan berharap dengan sosialisasi ini dapat menambah dan membuka wawasan seluruh peserta sosialisasi pengguna jasa transportasi umum tentang program MRT Jakarta.

Sosialisasi diberikan oleh Direktur Keuangan dan Administrasi PT MRT Jakarta Bapak Tuhiyat, Ak., MM., dalam sosialisasi beliau menyampaikan fase-fase tahapan pembangunan MRT Jakarta, manfaat-manfaat menggunakan transportasi publik MRT Jakarta yang salah satunya untuk mengatasi kemacetan di Ibu Kota serta sistem keamanan dan kenyamanan penggunaan transportasi MRT Jakarta, juga disampaikan bahwa MRT Jakarta akan siap digunakan dan beroperasi bulan Maret 2019 tahun depan.

Selain para Pejabat hadir Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS AAU.  Para peserta sosialisasi cukup antusias yang terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber dari PT MRT Jakarta.  Seusai pelaksanan tanya jawab dilanjutkanpenyerahan cinderamata serta foto bersama.     


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *