► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2013-04-22 11:43:25| Dibaca : 3676 kali
    Commanding Officer DITC kunjungi AAU

    Sebagai sebuah lembaga pendidikan tempat mencetak calon pemimpin TNI Angkatan Udara di masa depan, Akademi Angkatan Udara (AAU) selalu menerima kunjungan dari berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri. Kali ini Kampus Akademi Angkatan Udara kedatangan Commanding Officer DITC (Defence International Training Centre) LTCol Fiona Curtis yang didampingi oleh Major Penny Lawrence selaku Australian Language Adviser (ALA) di Indonesia, Kamis (18/4).

    “Kedatangan saya kali ini bertujuan untuk meninjau laboratorium - laboratorium bahasa inggris yang telah dibangun sebelumnya atas kerjasama dengan pemerintah Australia yang salah satunya terdapat di AAU”, ujar LTCol Fiona saat Courtessy Call dengan Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE.

    “Selain itu juga untuk mendapatkan gambaran nyata dari siswa atau peserta didik dari Kursus Bahasa Inggris khususnya yang menggunakan materi pembelajaran dari DITC”, lanjutnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Wagub mengucapkan selamat datang kepada LTCol Fiona Curtis beserta Major Penny Lawrence di Kampus Akademi Angkatan Udara, seraya berharap bahwa ke depannya akan ada lebih banyak program atau kerja sama yang dapat dilaksanakan oleh DITC dan AAU untuk meningkatkan kualitas berbahasa inggris personel AAU baik militer, PNS  maupun Karbol AAU.

    Setelah melaksanakan Courtessy Call, LTCol Fiona beserta Major Penny berkesempatan untuk meninjau Laboratorium Bahasa Inggris yang saat ini sedang digunakan oleh siswa Kursus Non Intensif Bahasa Inggris (KNIBI) AAU untuk melatih dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggrisnya. Dilanjutkan dengan melihat koleksi buku di Perpustakaan AAU dan diakhiri dengan kegiatan Tour Campus.

    “Seluruh informasi, usul serta saran yang saya peroleh disini akan saya sampaikan kembali kepada pimpinan agar kerja sama diantara DITC dan AAU dapat lebih ditingkatkan”, ucap LTCol Fiona di akhir kunjungannya.

    Ket gbr :

    1. Commanding Officer DITC LtCol Fiona Curtis saat Courtessy Call dengan Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE
    2. Foto bersama dengan siswa dan instruktur KNIBI AAU

    BERITA TERKAIT