► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2013-04-05 22:38:02| Dibaca : 7510 kali
    81 Anggota AAU Naik Pangkat

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Kenaikan Pangkat Anggota AAU, Senin (1/4). Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wagub, selain mengucapkan selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat, Gubernur juga mengemukakan bahwa ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AU sehingga harus diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja dan disiplin para prajurit yang implementasinya  dituntut   mampu meningkatkan kualitas kinerjanya.

    Kepada para perwira dan PNS golongan III yang memperoleh kenaikan pangkat Gubernur menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini mempunyai makna sebagai tantangan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengemban tugas jabatan yang diharapkan dapat memberikan    kontribusi   nyata dan pengabdian terbaik bagi pengembangan AAU khususnya, serta TNI AU pada umumnya. 

    “Saya berharap kenaikan pangkat ini bukan sekedar sesuatu yang bersifat simbolis semata, namun lebih bijak kiranya apabila  momentum ini dijadikan sebagai starting point optimalisasi pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Akademi Angkatan Udara”, tambah Gubernur.

    Terhitung 1 April 2013, sebanyak 81 anggota Akademi Angkatan Udara (AAU) memperoleh kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terdiri dari 15 orang Perwira Menengah (Pamen), 11 orang Perwira Pertama (Pama), 29 orang Bintara, 9 orang Tamtama, 8 orang PNS Golongan III dan 9 orang PNS Golongan II.

    Ket gbr :

    1. Penyematan tanda pangkat baru kepada salah satu perwakilan anggota AAU yang mendapat kenaikan pangkat.
    2. Ucapan selamat diberikan oleh Wagub AAU Marsma TNI Iman Siudrajat, S.E., dan pejabat AAU kepada seluruh perwira dan PNS AAU yang memperoleh kenaikan pangkat dan golongan.


    BERITA TERKAIT