► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2016-12-05 00:00:00| Dibaca : 127 kali
    GUBERNUR AAU TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA DIY

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-
    Pen AAU. Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat SE menerima kunjungan Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri di kantor Gubernur AAU, Senin (5/12). 
     
    Kunjungan Kapolda DIY merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus sebagai wujud kulonuwun  kepada jajaran pejabat TNI di Yogyakarta setelah pelantikan beliau menjadi Kapolda DIY yang baru menggantikan Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat pada 23 November yang lalu.
     
    Dalam pertemuan tersebut Gubernur AAU mengucapkan selamat kepada Kapolda baru serta menyampaikan terimakasih atas kunjungannya serta berharap kerjasama dan silaturahmi baik sebagai pribadi maupun institusi makin erat dan harmonis serta saling mendukung satu sama lain.
     
    Brigjen Pol Ahmad Dofiri menyampaikan bahwa beliau sebelumnya menjabat sebagai Karosunluhkum Divkum Mabes Polri dan pernah juga menjabat sebagai Wakapolda DIY sehingga sedikit banyak sudah mengenal kota Yogyakarta. Beliau juga berharap bahwa kerjasama dan komunikasi dengan jajaran TNI dalam hal ini AAU dapat berlangsung dengan baik dan lancar.
     
    Turut mendampingi Gubernur AAU dalam kunjungan Kapolda DIY yaitu Dirdik AAU Kolonel Pnb Yulianta SIP MTr (Han), Dirmin AAU Kolonel Kal Ismail Manan, dan Dirjian AAU Kolonel Nav Budi Handoyo.
     
    Keterangan gambar :

    Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat SE beserta Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri didampingi para Direktur AAU foto bersama usai kunjungan silaturahmi di AAU, Senin (5/12)



    BERITA TERKAIT