► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2017-01-05 00:00:00| Dibaca : 59 kali
    KASAU KUNJUNGI AAU

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara Marskal TNI Agus Supriatna beserta Rombongan, di Akademi  Angkatan Udara (AAU), Kamis (5/1) diterima  langsung oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Iman Sudrajat, SE beserta para Pejabat AAU lainnya yang sebelumnya diterima dengan tradisi Jajar Kehormatan Taruna di depan Handrawina.  

    Kegiatan kunjungan Kerja Kasau beserta Ibu Bryantira Agus Supriatna selaku Ketua Umum Pia Ardya Garini Pusat, dan rombongan ini adalah berkaitan dengan acara Peresmian Flat dan restorasi gedung boiler AAU, penandatanganan Prasasti dan penyerahan kenang-kenangan bis kepada Gubernur AAU sebanyak dua bis dan Komandan Lanud Adisutjipto satu bis yang rencananya akan dipergunakan untuk mendukung kegiatan Taruna dan Sekbang.

     

     Selanjutnya Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ibu Taruna AAU mengadakan Sambung Rasa dengan seluruh Taruna dan  Taruni AAU yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke AAU.

     

    Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan telah selesainya program renovasi flat taruna dan restorasi gedung boiler ini, semakin layaknya kondisi flat taruna dan gedung boiler akan dapat memperlancar kegiatan belajar bagi taruna dan taruni di lembaga AAU yang tercinta ini.

     

    “Saya selaku pimpinan TNI AU juga berpesan kepada seluruh taruna dan taruni AAU untuk semakin bersemangat dan lebih fokus lagi dalam menempuh pendidikan di aau serta dalam upaya mengembangkan kemampuan pribadi”, lanjut Kasau dalam sambutannya.

     



    BERITA TERKAIT