Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Bertempat di gedung Sabang Merauke, Taruna AAU mendapatkan pengarahan, pembekalan dari Ibu Fatim Handoko, yg menjabat sebagai Ibu Asuh Taruna sekaligus Ketua PIA Ardhya Garini didampingi garini CBS AAU, Selasa (8/10)

Pengarahan Ibu Fatim Handoko ini merupakan pengarahan terakhir sebagai Ibu Asuh Taruna AAU terkait dengan akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan Gubernur AAU yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang.

Ibu Asuh Taruna sebelum menyampaikan pengarahan, menyampaikan mohon pamit karena sebentar lagi akan melanjutkan tugas berikutnya. Selanjutnya Ibu Fatim Handoko menyampaikan permohon maaf apabila selama 14 bulan menjabat di AAU, masih belum dapat memenuhi harapan para Taruna serta apabila ada tingkah laku dan tutur kata yang kurang sopan ataupun kegiatan yang kurang berkenan di hati para taruna.

“Tetap terus tingkatkan situasi dan kondisi kearah yang lebih baik agar kalian dapat menyelesaikan tugas belajar di Akademi Angkatan Udara ini dengan lancer, tepat waktu dan hasil yang memuaskan. Pereratlah hubungan antar Taruna AAU dan jagalah kekompakan. Giatlah kalian dalam menuntut ilmu, raih cita-cita tertinggi kalian, dan teruslah menuntut ilmu hingga jenjang yang lebih tinggi karena kalian para Taruna adalah generasi penerus kami, penerus generasi bangsa ini”, pesan Ibu Asuh Taruna AAU dalam pembekalannya kepada Taruna AAU.

Seusai pengarahan, Ibu Asuh Taruna secara simbolis memberikan tali asih kepada Taruna AAU dan dilanjutkan dengan foto bersama. Dalam acara hadir para komandan skadron taruna, para pengasuh, wakil ketua pia Ardhya Garini CBS AAU beserta pengurus.

Sehari sebelumnya (7/10) Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko juga telah memberikan pengarahan kepada seluruh Taruna AAU, menyampaikan pesan antara lain agar lebih rajin dalam menimba ilmu dan meningkatkan iman dan taqwa, serta bepegang pada prinsip-prinsip hidup yang berorientasi pada nilai-nilai kejujuran, keberanian serta bertanggung jawab.

Para pejabat list A, para pengasuh turut menghadiri pengarahan gub kepada seluruh Taruna AAU yang bertempat di gedung Sabang Merauke AAU.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *