Pen AAU. Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., Jumat (12/10) menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Gubernur AAU dari Marsda TNI Sri Mulyo Handoko S.IP., M. AP., dan melaksanakan upacara serah terima jabatan di Lapangan Dirgantara AAU yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., Dalam kegiatan serah terima jabatan ini, dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas pejabat baru.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara berpesan kepada Gubernur AAU bahwa pola pendidikan maupun pembinaan bagi para Taruna dan Taruni harus senantiasa dievaluasi dan disesuaikan dengan tuntutan dan tantangan tugas di Medan pengabadian. 

Dasar ilmu pengetahuan dan teknologi, ketrampilan dan kemampuan leadership yang mengarah kepada aspek matra udara merupakan bekal bagi para Taruna dan Taruni dalam proses belajar di lembaga pendidikan AAU.

Oleh karenanya Gubernur AAU sampai dengan seluruh elemen yang ada dibawahnya, bisa menimba pengetahuan yang lebih tinggi sehingga akan bermuara pada hasil didik yang lebih berkualitas.

Marsda TNI Tatang Harlyansyah lahir di Samarinda tanggal 25 Januari 1964. Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1987 ini sebelumnya bertugas  sebagai Pa Sahli Tk III Bidang Jahpers Panglima TNI di Jakarta. Suami dari Hj. Irene Roswita Kadar, S.E., ini dikaruniai 4 orang putra. Sementara Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S. IP., M. AP akan melaksanakan penugasan baru sebagai TA Pengkaji Bidang Ketahanan Nasional Lemhannas.

Kegiatan Serah terima jabatan Gubernur AAU diawali dengan kegiatan Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini, Sertijab Ketua PIA AG CBS AAU, Upacara tradisi Surya Senja dan pengukuhan Ibu Asuh Taruna baru dari Ibu Fatim Handoko kepada Ibu Hj. Irene Tatang Harlyansyah.

Hadir dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Gubernur AAU Wakil Para Pejabat Muspida DIY, Para Pejabat Mabesau, Para Gubernur Akademi Angkatan dan Akpol, Para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur AAU serta pejabat sipil dan militer lainnya.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *