Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Mengawali kedinasan sebagai Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah mengambil Apel Pagi yang dilaksanakan dilapangan Dirgantara AAU dan dilanjutkan dengan melaksanakan acara Entry Briefing di ruang rapat mako AAU untuk memberikan sejumlah arahan kepada seluruh pejabat jajaran Akademi Angkatan Udara yang bertempat, Senin (15/10).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menekankan kepada seluruh pejabat AAU agar kebijakan dan program yang baik dari pejabat sebelumnya untuk dapat diteruskan dan dipelihara jika kebijakan tersebut memberikan manfaat postitif bagi lembaga ini khususnya bagi seluruh personel aau.

“Saya minta agar semua perwira khususnya para dosen, pelatih dan pengasuh dapat lebih peduli lagi terhadap kehidupan/kegiatan para taruna yang merupakan calon-calon  pemimpin  TNI Angkatan Udara masa depan.  agar lembaga aau dapat mencapai keberhasilan maksimal dalam pelaksanaan tugasnya, hal yang tak kalah pentingnya adalah selalu melakukan koordinasi dan komunikasi antara seluruh elemen yang ada di lembaga ini”, tegas Gubernur AAU

Lebih lanjut Gubernur juga menghimbau kepada seluruh pejabat AAU untuk terus meningkatkan kinerja satuannya masing-masing. Apa yang telah berjalan dengan baik selama ini agar terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan sejumlah agenda-agenda lembaga yang akan datang agar direncanakan dengan baik sehingga dapat terlaksana sesuai dengan tujuan yang diharapkan.  


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *