Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. menerima kunjungan Menteri Pertahanan India Nirmala Sitharaman di Akademi Angkatan Udara dalam Tradisi Penyambutan Gordon dan Jajar Kehormatan Taruna AAU, Senin (22/10)

Sebelum berkunjung ke AAU, Menhan India telah berkunjung di kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Selanjutnya dilaksanakan penerimaan kunjungan di ruang rapat Mako AAU yang dihadiri para pejabat List A

Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pemerintah India yang telah membantu korban bencana musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Kunjungan ini merupakan wujud nyata komitmen kedua negara untuk terus bekerjasama guna meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam hidup berdampingan dan melanjtkan kerjasama yang sudah lama terjalin”, lanjut Gubernur AAU.

Turut hadir dalam penyambutan Menhan India para pejabat List A Akademi Angkatan Udara.  Menhan India selama di Yogyakarta selain ke Kantor Gubernur DIY dan Gubernur AAU selanjutnya berkunjung menuju Candi Borobudur. 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *