Di lingkungan TNI Angkatan Udara,  khususnya di Akademi Angkatan Udara,  serah terima jabatan merupakan hal yang wajar,  yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi.   Hal ini tidak terlepas dari upaya lembaga  melakukan penyegaran  suasana kerja,  sementara dari aspek pembinaan personel,  sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area  bagi para pejabat baik yang intern AAU maupun yang mendapat penugasan di luar AAU. 

Demikian dikatakan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. dalam sambutannya saat acara Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Administrasi bertempat di VIP II Room Mako AAU Yogyakarta, Kamis (25/10). Direktur Administrasi lama Kolonel Kal Ismail Manan selanjutnya menjabat sebagai Sesdismatau sedangkan Direktur Administrasi baru Kolonel Adm Harry Sofian E., S.IP., M.H., pindahan dari Paban II / Binteman Spersau. 

Seusai pelaksanaan sertijab dilaksanakan acara kenal pamit, yang turut dihadiri Wakil Gubernur AAU, Ketua PIA AG CBS AAU beserta pengurus PIA AG CBS AAU serta Para Pejabat AAU.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *