Berlangsung selama dua hari dari tanggal 24 sampai dengan 25 Oktober 2018, Akademi Angkatan Udara berkesempatan untuk menyelenggarakan Temu Wicara Taruna Akademi TNI, Taruna Akpol, Praja IPDN dan mahasiswa yang bertempat di Gedung Sabang Merauke AAU.

Danjen Akademi TNI hadir membuka acara temu wicara didampingi Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. serta pejabat lainnya.  Dalam sambutannya Gubernur AAU berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti acara temu wicara dengan penuh seksama sehingga memperoleh hasil yang optimal sesuai harapan serta diharapkan mampu untuk menjabarkan dan mengaplikasikan tema yang akan diberikan “Penguatan rasa kebangsaan atau nasionalisme dalam menghadapi tantangan berbangsa, bernegara dan bela negara di masa depan“.  

“Sebagai generasi muda calon pemimpin bangsa di masa depan, para taruna, praja IPDN dan para mahasiswa, harus memiliki jiwa pantang menyerah dan mampu menghadapi     tantangan  global,  juga diharapkan menjadi pemimpin yang memiliki  kecintaan terhadap tanah air, kerelaan berkorban, serta kesetiaan kepada nilai-nilai dan cita-cita kebangsaan”, tegas Gubernur AAU. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *