“Dalam era globalisasi serta informasi yang kita hadapi saat ini, penguasaan bahasa Inggris memiliki peran yang tak hanya elementer namun juga sangat strategis. Oleh karena itu, dengan kemampuan menguasai bahasa inggris secara aktif, saudara diharapkan dapat exist  di manapun saudara berada dan bertugas, baik dalam konteks pergaulan umum, maupun untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas kedinasan”, demikian sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S.E. di Vip Room 2 Mako AAU, (30/10).

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur berpesan agar para perwira lulusan KIBI angkatan 28 memiliki tekad untuk selalu menjadi yang terbaik dalam setiap jenjang pendidikan yang selanjutnya dan tetap menjadi perwira yang memiliki kemampuan trisakti viratama, yaitu tanggap setiap menghadapi penugasan, tanggon dalam setiap menghadapi berbagai kesulitan dinamika penugasan, dan trengginas dalam menjaga stamina fisik untuk tugas yang menuntut ketangguhan fisik.

Letda Tek Muhammad Rahadhian Bogi, S.Tr (Han) memperoleh predikat sebagai siswa terbaik KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) angkatan ke-28 tahun anggaran 2018 yang dinilai berdasarkan dari 3 faktor yaitu akademis, kepribadian dan samapta.  Turut Hadir pada Upacara Penutupan tersebut para Pejabat List “A”, Instruktur, Dosen, Pengasuh dan Undangan lainnya.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *