Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ibu Irene Roswita Tatang Harlyansyah menghadiri acara pertemuan dan arisan rutin PIA AG CBS AAU yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke Selasa (6/11).  Pertemuan bulan November ini merupakan pertamakalinya Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU dapat bertatap muka dengan seluruh anggota PIA Ardhya Garini CBS AAU, Wara dan PNS Wanita AAU semenjak menjabat dari tanggal 12 Oktober lalu.

Dalam perkenalannya Ketua PIA Ardhya Garini juga berharap semoga pertemuan rutin ini dapat memberi manfaat disamping juga sebagai media silaturahmi bagi semua karena tugas ibu-ibu PIA  Ardhya Garini CBS AAU sangat  berat,  selain berperan sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab terhadap kelangsungan kehidupan keluarga, juga bertanggung jawab terhadap kelangsungan organisasi PIA Ardhya Garini.

“Saya juga akan sangat senang apabila diantara ibu-ibu pengurus, Wara dan PNS dapat  memberikan  saran dan masukkan yang konstruktif terhadap apa yang telah kita laksanakan selama ini, termasuk program kerja PIA Ardhya Garini CBS AAU yang akan datang. Perlu kita sadari bersama bahwa kelangsungan organisasi PIA Ardhya Garini ini sangat tergantung dari  kepedulian dan peran aktif dari kita semua” ungkap Ibu Asuh Taruna AAU.

Acara diisi dengan menampilkan fashion show dari ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini dengan menampilakan berbagai seragam atau baju yang digunakan Ibu PIA Ardhya Garini dalam berbagai kegiatan. Turut hadir dalam acara pertemuan rutin PIA Ardhya Garini CBS AAU Gubernur AAU sebagai Pembina PIA Ardhya Garini CBS AAU, Wakil Gubernur AAU serta para pejabat AAU.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *