Akademi Angkatan Udara (AAU) bulan November ini mendapat giliran dalam pelaksanaan pengajian rutin pejabat dan aparat pemprov DIY. Pengajian Rutin di Gedung Sabang Merauke, Rabu (7/11). Direktur Pendidikan AAU Kolonel Pnb Arif Widianto mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi, juga sangat penting dalam upaya untuk memupuk sikap mental pribadi selaku aparat pemerintah dan abdi negara sesuai peran dan tugas kita masing-masing.

“Kita sebagai makhluk yang dianugerahi akal dan pikiran oleh Allah SWT, seyogyanya kita mampu menyikapi setiap kejadian dengan bijak, serta berusaha untuk peka dan merespons apa yang terjadi di sekitar kita. saling mengingatkan satu sama lain dan yang paling utama adalah terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita  kepada Allah SWT, sehingga dapat tercipta keselarasan dan kesesuaian serta keharmonisan  dalam  hidup  berbangsa dan bernegara”, pesan Gubernur AAU.

Acara diisi dengan ceramah dari Ustadz Gus Miftah sesuai dengan tema pengajian kali ini yaitu “Menyelamatkan Umat dari Aqidah yang Menyesatkan”. Pengajian dihadiri para pejabat dan personel dari Kodam IV Diponegoro, Polda DIY, Lanal DIY, AAU, Lanud Adisutjipto, Dinas Sosial DIY, Pemkot DIY dan pemerintah provinsi DIY lainnya.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *