Berlangsung secara sederhana, PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta menyelenggakan acara syukuran Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang pada tanggal 25 November 2018 menginjak usia ke 62 tahun di arcon Akademi AngkatanUdara, (29/11). 

Syukuran HUT PIA Ardhya Garini dibarengi dengan acara olahraga bersama, jalan santai dan senam gemu maumere yang diikuti para Ibu-ibu PIA Ardhya Garini CBS AAU, PIA Ardhya Garini Cab. 2/G.II Lanud Adisutjipto, PIA Ardhya Garini Paskhas, PIA Ardhya Garini RSPAU dr. S. Harjolukito, perwakilan Wara, perwakilan PNS putri serta perwakilan Taruna Wanita AAU.  Jalan santai mengambil rute start dari lapangan dirgantara menuju Tugu Adisakti AAU dan finish kembali menuju ke lapangan dirgantara. 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/G.II Lanud Adisutjipto dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU didampingi Ketua PIA Paskhas dan Ketua PIA RSPAU dr. S. Hardjolukito memotong tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur memperingati Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 62. Selain itu perwakilan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta juga menampilkan pertunjukan tari kreasi, menyanyi solo maupun duet, menari bersama yang menambah kemeriahan acara. Selain itu juga dilaksanakan pembagian hadiah doorprice. 

PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Silaturahmi dengan Warakawuri dan anak yatim, Karya Bakti ke Sekolah Angkasa dan Ziarah di TMP Kusumanegara.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *