Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. menyampaikan bahwa membentuk karakter hasil didik menjadi tujuan kita bersama, demikian penekanan beliau saat coffe morning dan pengarahan kepada para Dosen serta para pengasuh di Vip Room 2 Mako AAU, Kamis (6/12).

Akademi Angkatan Udara yang mempunyai visi Unggul di bidang Iptek kedirgantaraan, melahirkan pemimpin berkarakter, profesional, modern, berintegritas, dan berwawasan kebangsaan.  Dalam pengarahannya Gubernur menyinggung tentang salah satu visi AAU yaitu modern, dalam perkembangan saat ini di era revolusi industri 4.0 para tenaga pendidik harus  mampu untuk menyesuaikan dengan tuntutan teknologi serta budaya yang berkembang.

Teknik pengajaran kepada para Taruna ikuti dengan perkembangan teknologi yang ada sehingga para dosen pengajar dapat lebih nyaman dan percaya diri dalam menyampaikan materi kepada para taruna sebagai generasi milenial.

Sebagai tenaga pendidik para dosen dan pengasuh dapat saling bertukar pikiran, sharing pendapat serta diharapkan terus dapat meningkatkan kemampuannya untuk menyiapkan para Taruna  siap terjun memasuki generasi 5.0, dengan membentuk karakter yang kuat, memiliki inovasi-inovasi tinggi, interaktif serta peka terhadap lingkungan dan yang terpenting memiliki disiplin yang baik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *