(12/12) Gubernur AAU MarsdaTNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. membuka Kejurnas Nasional Taekwondo We Are One Black Tiger Indonesia (BTI)-Akademi Angkatan Udara (AAU) Cup I tahun 2018 di Teleng Krida AAU.

Diawal sambutannya GubernurAAU mengucapkan selamat datang di Ksatrian AAU dan terima kasih atas segala perhatian serta partisipasi kepada seluruh atlet peserta kejuaraan nasional taekwondo.

“Akademi Angkatan Udara, sebagai sebuah lembaga yang juga menggembleng generasi muda masa depan bangsa, memandang perlu dan merasa terpanggil untuk memberikankesempatan kepada para pemuda untuk mengembangkandiri, sekaligus sebagai bentuk kepedulian AAU dalam turut serta menjaring bibit-bibit generasi muda potensial melalui kejuaraan olah ragabela diri taekwondo”, lanjut Gubernur AAU.

semoga dengansemakin banyaknya kompetisi yang digelar, dapat menambah jam kompetisi bagi para atlet taekwondo berbakat, serta mendorong peningkatan prestasi bagi penggiat olah raga  ini di masa yang datang, demikian harapan Gubernur AAU

Peserta Kejurnas BTI-AAUTaekwondo diikuti kurang lebih 1300 peserta dari seluruh Indonesia, mulai daripra Kadet A usia 8-9 tahun, pra kadet B usia 10-11 tahun, Kadet usia 12-13tahun, Junior usia 14-16 tahun hingga senior dengan usis minimal 17 tahun. Dengan memperebutkan Trophy bergilir Gubernur AAU Cup dan memperebutkan total hadiah uang pembinaan sebesar 50 Juta.


1 Comment

Wirdan Mahzumi · 13 December 2018 at 7:14 pm

Selamat dan sukses ut saudaraku gubernur AAU,, yang telah sukses melaksanakan pembinaan untuk atlit2 Tae Kwon Do,, di Tanah Air..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *