Pengasuh BP2IP (Badan Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran) Malahayati Aceh berkunjung ke AkademiAngkatan Udara dalam rangka untuk melaksanakan workshop menyamakan persepsi danpola pengasuhan yang sesuai dengan pedoman. Kedatangan para pengasuh diterimaoleh Dirdik AAU Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. Tr (Han)  mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M di Vip Room Mako AAU, Selasa (18/12).

Dalam kunjungan, para pengasuh BP2IP melaksanakan kegiatan antara lain meninjau fasilitas pendidikan para Taruna, flat serta mendapatkan informasi tentang materi pola pengasuhan Taruna, peraturan kehidupan Taruna, peraturan khusus serta peraturan dinas dalam Taruna.

“Saya menyambut positif adanya kegiatan kunjungan ini, semua wawasan, informasi dan pengetahuan yang disampaikan semoga nantinya dapatdijadikan sebagai masukan bagi BP2IP Malahayati Aceh khususnya dalam pembangunankarakter generasi muda Aceh”, demikian Gubernur AAU sampaikan dalam sambutannya yang dibacakan Dirdik AAU. Turut hadir dalam acara penerimaan kunjungan KomandanWing Taruna AAU serta para pengasuh Taruna AAU.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *