Taruna tingkat II AAU Sersan Taruna (Sertar) pada kesempatan bulan Desember ini mendapat kunjungan dari orangtua dalam kegiatan Temu Orangtua “parents meeting” yang merupakan program kerja dari Wingtar AAU sesuai Kalender Pendidikan AAU.

Dalam Temu Orang Tua Taruna tingkat II Ibu Asuh Taruna AAU Ibu Irene Tatang Harlyansyah mendampingi Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. menyambut kedatangan para orang tua Taruna tingkat II, Kamis (20/12).

AAU sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam mencetak calon pemimpin TNI AU maupun pemimpin TNI masa depan, tentunya juga sangat membutuhkan dukungan dan peran serta dari para orangtua dalam memotivasi para taruna agar mereka memiliki semangat juang yang tinggi dalam menyelesaikan pendidikannya di AAU,dorongan moril maupun spirituil dari orang tua sangat berperan dalam mengantarkan mereka menjadi perwira yang berakhlak baik dan dapat dibanggakanuntuk menjadi pemimpin masa depan, ungkap Gubernur AAU dalam sambutannya.

Adanya dukungan dari komponen pendidikan dan metode pendidikan turut serta adanya juga dukungan dari para orang tua agar metode saling asah, saling asih dan saling asuh dapat terlaksana dengan baik maka dengan kegiatan ini diharapkan kerjasamaantara lembaga pendidikan AAU, pengasuh dan orang tua dapat terwujud.

Para orangtua Taruna tingkat II berada di AAU selama tiga hari dari 19-21 Desember2018 dan mengikuti kegiatan antara lain tour kampus, acara penerimaan di GSM, makan siang bersama di Handrawina, temu wicara orangtua dengan para pejabat AAU, malam akrab dan olahraga bersama, jalan santai serta menyaksikan drumband Taruna AAU gita dirgantara


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *