Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M. beserta Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. didampingi Ibu Taruna AAU dan Ibu Asuh Taruna AAU meresmikan renovasi Grha Karbol AAU di Jalan Senopati No. 9 Ngupasan, Gondomanan, Jumat (21/12).

Grha Karbol ini dibangun dan diperuntukkan kepada Taruna AAU sebagai salah satu tempat singgah, berteduh, sebagai titik kumpul atau cek point pada saat pesiar dan penjemputan pesiar. Hari pesiar Taruna AAU dilaksanakan pada hari rabu dan setiap weekend sabtu – minggu.  

Renovasi Grha Karbol merupakan hasil kerjasama dari TNI Angkatan Udara dengan Bank Rakyat Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Rakyat Indonesia serta para pendukung lainnya yang telah berpartisipasi dalam perenovasian Grha Karbol AAU.  

Pada kesempatan tersebut, Bapak Hendro Padmono Pemimpin Wilayah Kanwil Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta yang turut hadir pada acara peresmian menyampaikan bahwa Bank Rakyat Indonesia merupakan bank milik  pemerintah yang sejatinya mendukung kegiatan TNI Aangkatan Udara dengan memberikan layanan dan produk terbaik dengan turut berpartisipasi dalam perenovasian Grha Karbol AAU. Pihak Bank Rakyat Indonesia berharap, semoga dengan adanya renovasi dapat bermanfaat, khususnya bagi Akademi Angkatan Udara serta TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *