Antap Akademi Angkatan Udara yang beragama muslim mengikuti Istiqhosah dan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019 bertempat dimasjid An Nur Akademi Angkatan Udara yang dilaksanakan seusai pelaksanaan upacara bendera mingguan di lapangan Dirgantara, Senin (31/12).

Sedangkan dalam rangka menyambut tahun baru 2019 Antap AAU yang beragama Katholik melaksanakan ibadah Misa Kudus di Gereja Santo Mikhael Lanud Adisutjipto serta Antap AAU yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Lanud Adisutjipto.

Istighosah dan Doa bersama ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. untuk dilaksanakan di seluruh satuan jajaran di lingkungan TNI.

Pelaksanaan Istighosah diawali dengan melaksanakan Sholat Dhuha secara mandiri, kemudian dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Pns Ismail anggota Bintal AAU. Seusai dzikir dilaksanakan doa bersama seraya memohon kepada Allah SWT untuk memberikan hikmah pelajaran berupa kesadaran yang mendalam akan segala kehendak dan kekuasaan-Nya dalam menjalani kehidupan ditahun depan,kesadaran yang berbuah semangat dan ketulusan untuk berbuat yang terbaik,dengan amal dan karya nyata baik kepada Allah SWT, sesama manusia, bangsa dan negara melalui dharma bakti di Akademi Angkatan Udara.  XE�4h0�

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *