Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang BS AAU Ibu Irene Tatang Harlyansyah beserta pengurus PIA Ardhya Garini melaksankan kegiatan anjangsana dengan melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Umar Bin Khotob, Jl. Wonosari serta memberikan beasiswa dan santuan kepada anak yatim dan berkebutuhan khusus anak dari anggota AAU, Selasa (15/1).

Acara anjangsana turut dihadiri Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. beserta para pejabat AAU. Bantuan yang disalurkan ke panti asuhan berupa sumbangan, sembakau kebutuhan pokok serta perlengkapan sholat.  

Pengurus dan pembina harian Bapak Jumadi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan baik berupa material maupun spirtual, arahan dan bimbingan sebagai bapak ibu asuh bagi panti asuhan umar bin khotob yang membawa keberkahan  bagi panti asuhan serta sebagai amalan ibadah bagi keluarga besar AAU.

Panti asuhan umat bin khotob mengasuh 108 anak yang memiliki tujuan dan harapan agar seluruh anak panti asuhan dapat memperoleh pendidikan sekolah minimal sampai dengan SMA, dan apabila ada yang melanjutkan kuliah tetap mendapat support dan dukungan dari pengurus panti asuhan.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana bakti sosial ini merupakan program dari AAU dan PIA Ardhya Garini CBS AAU yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan mendatangi panti-panti asuhan disekitaran AAU.  Gubernur berharap dengan kegiatan ini dapat mengingatkan kita semua khususnya anggota AAU agar jangan hanya mengejar urusan dunia saja akan tetapi akhirat juga turut diraih karena dengan membantu sesama merupakan ladang amal dan investasi bagi kita yang tidak akan hilang.



0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *