Dengan membudayakan menabung akan dapat memudahkan untuk mengontrol keuangan. Ada upaya untuk menyisihkan uang apabila ada keperluan yang sewaktu-waktu dibutuhkan. “Kecil menabung tua beruntung”, demikian pesan Taruna Akademi Angkatan Udara.

Giat menabung ini sesuai dengan arahan dari Ibu Irene Tatang Harlyansyah selaku Ibu Asuh Taruna AAU dan berdasarkan himbauan Ibu Ayu Yuyu Sutisna isteri dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) selaku Ibu Taruna AAU.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU selaku Ibu Asuh Taruna AAU

Menurut Ibu PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU dengan rajin menabung akan dapat memudahkan pengaturan keuangan rumah tangga, menghemat pengeluaran selektif prioritas mana kebutuhan primer atau kebutuhan sekunder.  Selain itu tidak menjadikan kita boros atau konsumtif.  

Kemudahan-kemudahan kalau kita menabung di bank juga banyak antara lain transaksi mudah terdeteksi melalui E-banking di handphone tanpa harus ke bank,  apabila sewaktu-waktu memerlukan dana bisa mengambil di ATM serta bank menawarkan banyak hadiah menarik.  “Dengan menabung, memudahkan pengaturan keuangan rumah tangga kita”, demikian Ibu PIA Ardhya Garini Cabang BS sampaikan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *