Dirjian memberikan sambutan pada Acara Sosialisasi Program Magister UPN.

Direktur Pengkajian (Dirjian) Akademi Angkatan Udara (AAU) Kolonel Lek Suparno, S.T., menerima kunjungan rombongan dari UPN Veteran Yogyakarta, Rabu (13/3) bertempat di Viip Room AAU. Kunjungan tersebut dalam rangka Sosialisasi program S-2 Teknik Industri UPN Yogyakarta.

Tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan mahasiswa baru program studi teknik industri program Magister yang ada di UPN Veteran Yogyakarta pada tahun akademik 2019/2020 telah di buka. Nota kesepahaman yang telah terjalin antara AAU dan UPN memberikan kesempatan kepada para tenaga pendidik di AAU yang berminat menempuh program Magister Program Studi Teknik Industri di UPN Veteran Yogyakarta untuk meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan di bidang teknik industri .

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Direktur Pengkajian Akademi Angkatan Udara Kolonel Lek Suparno, S.T., menyampaikan  ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan rombongan dari UPN Veteran Yogyakarta dalam rangka sosialisasi Program Magister Studi Teknik Industri yang memberikan kesempatan kepada para tenaga pendidik di Akademi Angkatan Udara untuk dapat menempuh pendidikan program Magister.

“Peningkatan  kualitas sumberdaya manusia salahsatunya melalui pendidikan, oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini saya menghimbau terutama kepada para dosen untuk mencermati apa yang di sampaikan dalam sosialisai ini”, imbuhnya.

Sementara Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik Industri, DR. Apriani Soepardi, M.T., menyampaikan  bahwa Kerjasama antara AAU dan UPN  yang telah lama terjalin ini agar tetap terjaga bahkan di tingkatkan lagi, maka dengan adanya program studi yang berkaitan dengan pengajaran pada peserta didik di AAU dalam hal ini Taruna, para tenaga pendidik di harapkan untuk dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan pada program studi Teknik Industri yang telah di buka oleh UPN Yogyakarta yang waktu perkuliahannya akan di atur sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu jam kedinasan”, ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan sosialisasi tersebut Koordinator Prodi Magister Teknik Industri, DR Agus Ristono, M.T juga mengatakan “para tenaga pendidik di AAU yang berminat menempuh pendidikan Teknik Industri di UPN Veteran Yogyakarta nanti selain di berikan kemudahan- kemudahan juga memberikan kesempatan kepada para antap AAU dan keluarganya bila  menginginkan menempuh prodi tersebut tanpa harus berlatarbelakang sarjana teknik”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut selain Wadir Bidang Akademik Fakultas Teknik Industri dan Kaprodi Magister Teknik Industri juga di hadiri Setjur Industri Ir. Diah Rahmawati, M.T. dan team dosen inti Ir. Irwan Sujanto, M.T. , para Pejabat dan para Dosen AAU.

Keterangan gambar : Dirjian saat menerima kunjungan team sosialisasi dari UPN Veteran Yogyakarta.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *