Suasana pertandingan Voli dalam rangka HUT ke-55 Dharma Pertiwi.

Wakil Ketua PIA Cabang BS Akademi Angkatan Udara, Ibu Rina Fachri Adamy menerima kunjungan Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, Ibu Septi Muhammad Efendi, Kamis (14/3) bertempat di GOR Teleng Krida Akademi Angkatan Udara Yogyakarta. Kunjungan tersebut dalam rangka pertandingan persahabatan bola volley antar pengurus Dharma Pertiwi yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan pertandingan persahabatan Bola Voley antar pengurus Dharma Pertiwi tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-55 Dharma Pertiwi.


Saling berjabat tangan sebagai wujud sportivitas.

Dalam kunjungannya  Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ibu Septi Muhammad Efendi yang di dampingi para ketua dan pengurus dari Persit Candra Kirana Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sela-sela acara pertandingan mengatakan,” kegiatan pertandingan persahabatan bola volley antar pengurus Dharma Pertiwi ini di selenggarakan dalam rangka peringatan HUT ke- 55 Dharma Pertiwi tahun 2019 kami punya misi, di samping sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan antar unsur Persit Candra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini”Paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil ketua PIA Cabang Berdiri Sendiri Akademi Angkatan Udara , Ibu Rina Fachri Adamy juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai upaya memelihara kesehatan, karena dengan kesehatan kita dapat melaksanakan tugas- tugas kita dalam mendukung kelancaran tugas kedinasan suami.

Foto bersama Pertandingan Voli dalam rangka HUT ke-55 Dharma Pertiwi.

Turut hadir dalam acara tersebut selain Dharma Pertiwi dari daerah D yg di ikuti Jalasenastri dan Persit Candra Kirana, juga di hadiri Ketua PIA AG Cab 2/Gab ll beserta pengurus, Ketua PIA AG, Anak Ranting 001-S-3/G1 RSPAU Harjolukito beserta pengurus, juga Ketua PIA AG Cabang Denhanud 474 Paskhas.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *