Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas
Penandatanganan oleh Kasau saat peresmian SPAM AAU.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M. didampingi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S.E. meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Akademi Angkatan Udara , Senin (18/3).

Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dibangun dalam rangka peningkatan kualitas air minum bagi Taruna dan seluruh Civitas Akademika  Akademi Angkatan Udara dalam mendapatkan air minum yang layak konsumsi mengingat kondisi air tanah di area  Akademi Angkatan Udara terdapat kandungan unsur besi (Fe) dan secara visual berwarna kekuning- kuningan.

Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di AAU ini terwujud, merupakan hasil kerjasama antara  Akademi Angkatan Udara dengan PUPR guna mendukung penyediaan air minum yang layak untuk di konsumsi.bagi civitas akademika AAU.

Pemotongan pita oleh Kasau saat peresmian SPAM AAU.

Kepala Staf Angkatan Udara dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Sistem Penyediaan Air Minum di AAU ini merupkan salahsatu terobosan dan langkah strategis dalam rangka meningkatkan kemampuan fasilitas, sarana prasarana pendidikan di Akademi Angkatan Udara sehingga mmberikan rasa kenyamanan bagi Taruna dalam menempuh pendidikan di lembaga ini beserta seluruh civitas akademika AAU ini.

Mengakhiri sambutannya,Kepala Staf Angkatan Udara berpesan agar fasiitas tersebut di rawat dan di jaga dengan baik dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kementrian PUPR juga apresiasi kepada semua pihak atas partisipasinya  hingga terwujudnya sarana penyediaan air minum ini dengan harapan dapat mendukung kelancaran kegiatan di AAU.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat TNI AU dan Para Pejabat dari kementrian PUPR.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *