Masih dalam rangkaian menyambut peringatan HUT ke-73 TNI AU, AAU menyelenggarakan Do’a bersama yang dipimpin oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy dan di ikuti seluruh Civitas Akademika ini dilaksanakan di Masjid An’nur AAU, Kamis (4/4).

Kegiatan do’a bersama ini, di awali dengan sholat Dzuhur berjamaah di pimpin oleh Letkol Sus Makhin, S.Ag, pembacaan surat Yasin di pimpin oleh PNS. Ismail dan di tutup dengan do’a bersama di pimpin oleh PNS. Mardono.

Do’a bersama pada siang hari ini yang mengambil tema “Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan, Inovatif dan Kemanunggalan Bersama Rakyat, TNI Angkatan Udara Siap Melaksanakan Tugas Matra Udara Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI” dapat terlaksana dengan khidmad, Bersama para ulama AAU ini seluruh civitas Akademika AAU memohon do’a kepada sang khalik, berharap akan keberhasilan lembaga yang mencetak calon-calon pemimpin TNI AU ini demi menjaga keutuhan wilayah NKRI tercinta ini juga terciptanya keamanan, keselamatan, ketentraman dan kesejahteraan untuk Bangsa dan Negara.

Kegiatan do’a bersama ini di laksanakan secara serentak pada siang hari ini pada pukul 11.45 wib di tempat yang berbeda,untuk umat Muslim di Masjid AAU, untuk Umat Hindu di Pure Lanud Adisutjipto, sedangkan untuk umat Nasrani di laksanakan di Gereja Immanuel dan Gereja Santo Mikael Lanud Adisutjipto Yogyakarta.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *