Di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya di Akademi Angkatan Udara, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi.   Hal ini tidak terlepas dari upaya lembaga  melakukan penyegaran  suasana kerja, sementara dari aspek pembinaan personel, sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area  bagi para pejabat baik yang intern AAU maupun yang mendapat penugasan di luar AAU. 

Demikian dikatakan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dalam sambutannya saat acara Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Pendidikan Akademi Angkatan, Jum’at (26/4). Direktur Perndidikan Akademi Angkatan Udara lama Kolonel Penerbang Arif Widianto, S.AB., M.Tr. (Han) selanjutnya menjabat sebagai Sesdis Opslatau Markas Besar TNI AU Jakarta,  sedangkan Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara baru Kolonel Penerbang Bayu Hendra P., S.E., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara Husen Sastranegara Bandung.

Seusai pelaksanaan upacara sertijab dilaksanakan penanggalan tanda pangkat dan penandatanganan berita acara serahterima jabatan.

Turut hadiri Wakil Gubernur AAU, Ketua PIA AG CBS AAU beserta pengurus PIA AG CBS AAU serta Para Pejabat AAU.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *