JCM Drumband Competition kembali digelar sebagai salah satu event dari serangkaian event dalam peringatan 5th Anniversary Jogja City Mall. Pagelaran ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan, yang kali ini mengusung tema “Spirit of Jogja”. JCM Drumband Comptetition digelar pada hari Sabtu (04/05/19) yang terdiri dari JCM Drumband Parade Competition untuk klasemen Taman Kanak-Kanak (TK) dan Umum, serta JCM Drumband Konser Competition untuk klasemen Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Seperti pagelaran tahun-tahun sebelumnya, event kali pun dimeriahkan dengan tampilnya bintang tamu Marching Band kebanggaan warga kota Yogyakarta, yaitu Marching Band Akademi Angkatan Udara yang dikenal dengan nama “Gita Dirgantara”. Aksi menarik dan penuh pesona para Taruna Akademi Angkatan Udara ini mengambil tempat di drop off Jogja City Mall. Dengan penuh semangat dan energik, seakan tanpa lelah, para Taruna menampilkan atraksi terbaiknya, yang memang khusus dipersembahkan buat menghibur warga kota Yogyakarta, yang telah menunggunya sejak siang hari.

Berkenan hadir dalam pagelaran tersebut Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. beserta Ibu dan didampingi oleh para pejabat AAU. Kehadiran beliau semakin menambah semangat para Taruna dalam menampilkan atraksinya. Tampilnya Marching Band AAU “Gita Dirgantara” dalam event JCM Drumband Competititon seakan sejalan dengan tema “Spirit of Jogja”, semangat berkompetisi dan semangat untuk menggapai cita-cita agar kelak dapat menjadi Taruna dan bergabung bersama Marching Band AAU “Gita Dirgantara”.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *