Dalam rangka penutupan pendidikan dan wisuda Taruna dan Taruni Tingkat IV, Taruni Akademi Angkatan Udara dibekali pelatihan self make up/beauty class oleh para pakar kecantikan dari Make Over Maybelline, Sabtu (18/5) bertempat di VIP Room II Mako AAU setempat. Pemberian pelatihan tersebut dimaksudkan guna menambah wawasan pengetahuan bagi para Taruni AAU di bidang kecantikan.

Ibu Asuh Taruna, Ibu Irene Tatang Harlyansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian pelatihan cara ber-makeup bagi para Taruni Akademi Angkatan Udara Tingkat IV ini sangat penting mengingat sebentar lagi para Taruni akan melaksanakan penutupan pendidikan dan wisuda pada tanggal 24 Juni 2019 mendatang dan akan segera menjalankan kedinasan. Hal ini merupakan bekal agar dapat menjaga penampilan di tempat tugasnya kelak.

“Terima kasih kepada Ibu Ega dan Ibu Galuh beserta team dari maybelline yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan wawasan pengetahuan di bidang kecantikan kepada para Taruni AAU, semoga dengan pelatihan ini dapat menambah ilmu bagi anak didik kami,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ega dari produk makeup maybelline yang merupakan brand makeup nomor satu di dunia menyambut gembira atas diberikannya kesempatan untuk dapat berbagi ilmu kepada para Taruni AAU dan seluruh civitas akademika Akademi Angkatan Udara. Sementara pakar kecantikan dari produk maybelline, Ibu Galuh dengan terampilnya memberikan pelatihan kepada para Taruni AAU dan seluruh audiens. Keramahan dan kedekatan para pakar kecantikan dalam memberikan pelatihan, menciptakan suasana kenyamanan hingga akhir pelatihan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *