Kolonel Penerbang Bambang Juniar Djatmiko, S,Sos., Senin (27/5) menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Komandan Wing Taruna Akademi Angkatan Udara menggantikan Kolonel Penerbang Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. Serah terima jabatan Komandan Wing Taruna AAU digelar di Lapangan Dirgantara AAU dengan Inspektur Upacara Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. Dalam kegiatan serah terima jabatan ini, dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas pejabat baru.

Dalam sambutannya Gubernur Akademi Angkatan Udara menyampaikan, ”Serah terima tugas jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dan dilaksanakan sesuai perkembangan dinamika   organisasi sebagai wujud penyegaran dalam penugasan. Sementara dari aspek pembinaan karier dan personil, sertijab merupakan bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area bagi para pejabat yang bersangkutan guna menambah wawasan dan lingkup tugas sehingga siap memangku jabatan yang lebih tinggi,” tegasnya.

Kolonel Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., lahir di Jakarta  tanggal  05 Juni 1972. Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1994 ini sebelumnya bertugas  sebagai Kasubdisbinlambangja Mabes Angkatan Udara di Jakarta. Sementara Kolonel Penerbang Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. akan melaksanakan penugasan baru sebagai Komandan Pangkalan Udara Manahua Biak.

Selesai kegiatan serah terima jabatan Komandan Wing Taruna AAU dilanjutkan dengan acara tambahan kenal pamit pejabat baru dan lama di Vip Room I. Pada kesempatan yang sama di selenggarakan juga kegiatan penyerahan secara simbolis zakat fitrah dari Antap dan Taruna  AAU kepada panitia zakat fitrah AAU 2019, penyerahan bingkisan lebaran dari Gubernur AAU kepada antap dan seluruh Taruna AAU, kemudian  ditutup acara bazar kebutuhan  lebaran di sebelah barat lapangan Dirgantara AAU.

Hadir dalam kegiatan serah terima Jabatan Danwingtar AAU yaitu Komandan Korem 072 Pamungkas, Wakil Gubernur AAU, Komandan Lanud Adisucipto, Kepala RSPAU DR.S. Harjolukito, Kamuspusdirla, Para Pejabat AAU dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU beserta pengurus PIA Ardhya Garini AAU.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *