Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Pen AAU. Sebanyak 99 Taruna Tingkat IV hari ini mendapatkan pembekalan Ibu Asuh Taruna Tk I Akademi TNI Ibu Dian Aan Kurnia yang merupakan  salah satu rangkaian kegiatan penutupan pendidikan dan wisuda sarjana Taruna AAU tahun 2019 bertempat di Ruang Vip Room II Mako AAU, Jumat (14/6).

Ibu Asuh Taruna Tk I Akademi TNI memberikan pembekalan tentang Perjalanan panjang kehidupan perwira akan dimulai selangkah demi selangkah, terus bangkitkan motivasi untuk melangkah maju setahap demi setahap.  Dalam pembekalannya, Ibu Asuh Taruna Tk I Akademi TNI bahwa kasih sayang seorang ibu adalah energi yang mampukan ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan, Taruna harus siap menghadapi dunia luar kehidupan sebagai Perwira dengan ilmu padi makin berisi makin merunduk adalah sikap rendah hati membuat kita lebih terbuka, mau tetap belajar dan menerima hal yang baru. Senantiasa memelihara dan menjalin hubungan baik untuk terpeliharanya jiwa korsa, persatuan dan kesatuan.

Ibu Asuh Taruna Tk I berpesan kepada Taruna Tk IV, bahwa Taruna adalah kebanggaan orang tua, jangan pernah mengecewakan mereka, dengan selalu bersungguh dalam belajar dan berlatih, mohon do”a restu orang tua selalu dan do”a kan mereka selalu kepada Tuhan YME atas apa yang kalian capai saat ini.

            Turut hadir dalam acara pembekalan Ibu Irene Tatang Halyansyah, Ibu Kamistan Hadirin, Ibu Tribowo Setyo Cahyono, ,  Pembina Harian dan Pengurus PIA Ardya Garini CBS AAU,  Danskadtar t dan para pengasuh Taruna AAU.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *