Memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 Akademi Angkatan Udara (AAU) pada tanggal 26 Juli 2019 lalu, rombongan personel AAU melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, Yogyakarta, Senin (5/8/2019).

Dalam pelaksanaan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M yang diwakili Direktur Pendidikan AAU Kolonel Pnb Bayu Hendra P., S.E., M.M bertindak selaku pimpinan Ziarah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat dilingkungan AAU, perwakilan Pasis KIBI, perwakilan Taruna dan pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU.

Dirdik AAU selaku pimpinan rombongan menandai dimulainya kegiatan ziarah dengan meletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara yang dilanjutkan dengan pelaksanaan tabur bunga.

Ziarah rombongan kali ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan tugas. Sehingga diharapkan sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan untuk membangun Indonesia menjadi bangsa besar yang maju dan bermartabat serta siap menghadapi tantangan kedepan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *