Pertandingan olahraga cabang bola voli kembali warnai peringatan ke-54 HUT Akademi Angkatan Udara beberapa pekan lalu.

Kali ini pertandingan bola voli putra memasuki babak final yang mempertemukan tim gabungan Mako AAU dan Wingtar melawan tim gabungan dari Viratama, Dostur, Kesehatan dan Psikologi.

Pertandingan yang berlangsung sangat meriah ini digelar di GOR Teleng Krida 1 dan 2 AAU, Yogyakarta, Rabu (14/8/2019). Keluar sebagai juara 1 dalam pertandingan bola voli putra kali ini adalah tim gabungan Mako AAU dan Wingtar dengan skor 2-0 (25-12), (25-13) sedangkan tim gabungan Viratama, Dostur, Kesehatan dan Psikologi harus puas menduduki juara 2.

Untuk juara ke 3 bola voli putra diraih oleh tim gabungan Denma dan Infolahta serta juara 4 diraih oleh tim gabungan Depjasmil, Aeronautika, Pustak, dan Gudia.

Sementara untuk pertandingan bola voli putri tim gabungan Mako AAU dan Wingtar lagi-lagi memenangkan pertandingan sebagai juara 1 melawan tim gabungan Viratama, Dostur, Kesehatan dan Psikologi dengan skor 2-0 (25-21), (25-10). Selain itu, tim bola voli putri gabungan Depjasmil, Aeronautika, Pustak dan Gudia hanya berhasil meraih juara 3 dengan juara ke 4 ditempati oleh tim gabungan Denma dan Infolahta.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *