Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M melepas kontingen MTQ, MFQ dan MHQ yang akan berlomba mengikuti event MTQ TNI AU ke-21 yang digelar di Mabesau, Jakarta.

Pelepasan kontingen sejumlah 13 orang ini dilaksanakan di ruang VIP II Mako AAU, Yogyakarta, Rabu (4/9/2019).

Pada sambutan pelepasannya, Gubernur AAU menyampaikan bahwa peserta yang mewakili AAU untuk mengikuti event MTQ, MFQ dan MHQ tingkat Mabesau ini bukan hanya sekadar duta dari AAU namun merupakan duta Islam dalam mensiarkan agama.

“Disamping meningkatkan prestasi dalam bidang agama, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi kita dengan Al-Qur’an sekaligus mensiarkan Al-Qur’an melalui tafsir dan terjemah”, tegas Gubernur AAU.

Kegiatan MTQ, MFQ dan MHQ tingkat pusat ini merupakan bagian dari misi TNI Angkatan Udara untuk mengajak masyarakat khususnya umat muslim dalam mencintai, memahami dan mengamalkan isi yang terkandung dalam Al-Qur’an.

Acara pelepasan ini, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur AAU, Ketua dan Wakil Ketua PIA AG Cabang BS AAU beserta pengurus serta para pejabat AAU lainnya.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *