Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E, M.M menyambangi satuan kerja Detasemen Markas Akademi Angkatan Udara (Denma AAU), Yogyakarta, Senin (23/9/2019).

Acara dalam tajuk Coffee Morning ini, digelar bersama Komandan Denma AAU Letkol Kal Yusuf Rusdianto, S.Sos dan seluruh anggota Denma AAU di halaman gedung Denma AAU.

Gelaran ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan atas kinerja optimal yang dilaksanakan oleh satker Denma AAU sebagai unsur pelayanan di ksatrian AAU.

Selain itu, Coffee Morning ini merupakan ajang membangun silaturahmi dan komunikasi antar pimpinan dengan bawahan.

Dalam ramah tamahnya, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E, M.M menyampaikan rasa bangganya kepada Dandenma AAU Letkol Kal Yusuf Rusdianto, S.Sos beserta seluruh anggota Denma AAU yang telah bekerja optimal selama ini dan menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan, pelayanan, sampai dengan kebersihan lingkungan.

Diharapkan, dengan kinerja optimal yang dilaksanakan Denma AAU ini dapat menjadi pemacu semangat bagi satker lain dilingkungan AAU untuk berlomba meningkatkan optimalisasi kinerjanya dimasa datang.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *