Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Menjelang serah terima jabatan Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) beberapa hari kedepan, Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M yang masih menjabat melaksanakan apel luar biasa yang diikuti oleh Wakil Gubernur AAU, Para Pejabat dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Taruna AAU di lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Minggu (6/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M menyampaikan bahwa keberhasilan yang sudah dicapai selama ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan untuk kebaikan kedepan dalam mengawaki lembaga pendidikan TNI AU khususnya Akademi Angkatan Udara.

Dalam hal ini yang sempat disoroti adalah keberhasilan penerapan disiplin seluruh personel AAU dalam setiap kegiatan mulai dari pelaksanaan apel, ketepatan waktu hingga disiplin dalam kehadiran yang sudah cukup baik.

Selain itu, Gubernur AAU juga mengapresiasi positif mengenai keberhasilan dalam pengasuhan Taruna yang bagus sehingga proses belajar dan kegiatan lain dapat berjalan sesuai jadwal.

Sementara itu, kesejahteraan bagi personel AAU melalui koperasi juga menjadi perhatian penting dalam pengarahan apel khusus ini.

Pada apel khusus ini, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada civitas akademika Akademi Angkatan Udara atas kerjasama dan sumbangsih pemikiran serta pendapat, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik dalam mencapai keberhasilan tugas pokok AAU.

Sekadar diketahui, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M sesuai Skep Kasau akan beralih jabatan baru menjadi Komandan Kodiklatau.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *