Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso mengawali tugas dalam jabatan barunya dengan melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Perwira dilingkungan AAU.

Entry Briefing yang dilaksanakan di gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Kamis (10/10/2019) ini, merupakan tatap muka dan perkenalan Gubernur AAU yang pertama kali.

Tujuan dari Entry Briefing adalah sebagai sarana untuk menyampaikan dan menyatukan visi, misi dan tujuan kedepan dalam memimpin lembaga pendidikan.

Dalam pengarahannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa sebagai lembaga pendidikan, personel yang mengawakinya harus memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Sebagai lembaga yang diibaratkan mesin pencetak, kita harus memiliki dedikasi dalam bekerja. Saling bekerja sama dan membuka komunikasi serta koordinasi antar satuan kerja dalam mewujudkan tujuan untuk menghasilkan pemimpin yang tanggap, tanggon dan trengginas”, tegas Gubernur AAU.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kerjasama dalam sistem seperti sebuah gedung lengkap dengan pilar-pilarnya.

“Ibarat gedung, tanpa adanya atap akan bocor dan tanpa adanya pilar akan roboh”, tambahnya.

Diharapkan dengan adanya Entry Briefing ini, seluruh personel yang mengawaki AAU dapat menyatukan visi, misi dan tujuan dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai lembaga pendidikan yang mencetak para calon pemimpin TNI AU dimasa depan.

Setelah kegiatan Entry Briefing, Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Lusi Nanang Santoso sebagai Ibu Asuh Taruna secara bergantian, juga memberikan pengarahan kepada para Taruna.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *