Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (Wagub AAU) Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.Ip mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso menerima kunjungan kelompok kerja Struktur Organisasi Tata Kerja Akademi Kepolisian (pokja SOTK Akpol).

Pokja SOTK yang diketuai Anjak Utama Bidang Akpol Brigjen Pol Drs. M. Asep Syahrudin, M.Si., M.H dilaksanakan di ruang pertemuan Mako AAU, Yogyakarta, Rabu (16/10/2019).

Pokja ini dilaksanakan dalam rangka study banding penyusunan struktur organisasi dan tata cara kerja serta pengembangan Akpol.

Wagub AAU menyambut gembira kunjungan ini dan menyampaikan gambaran umum organisasi di Akademi Angkatan Udara.

Melalui study banding ini, diharapkan ada proses saling melengkapi antara AAU dan Akpol sehingga mendapatkan suatu pemahaman tentang pengembangan organisasi sesuai standar yang diterapkan.

Selain itu, kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk bertukar pikiran dalam rangka memajukan lembaga pendidikan masing-masing untuk menghasilkan output sumber daya manusia berkualitas yang memenuhi tuntutan dan harapan organisasi.

Kunjungan pokja SOTK Akpol ini dilanjutkan dengan paparan dan diskusi di ruang rapat Mako AAU mengenai organisasi dilingkungan AAU yang dipimpin oleh Direktur Pengkajian Kolonel Lek Suparno, S.T.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *