PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta melaksanakan serangkaian kegiatan sosial disejumlah tempat di Yogyakarta, Senin (28/10/2019).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-63 PIA Ardhya Garini ini, diisi dengan ziarah ke TMP Kusumanegara, anjangsana ke panti penyantunan dan rehabilitasi cacat ganda Yayasan Sayap Ibu dan melakukan kunjungan kepada anggota yang sedang sakit.

Ny. Lusi Nanang Santoso selaku Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta menyampaikan bahwa selain untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini, kegiatan ini sekaligus sebagai wadah bagi istri prajurit TNI untuk meningkatkan rasa kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama.

Kegiatan PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh pengurus ini, diawali dengan ziarah ke TMP Kusumanegara untuk memberikan penghormatan kepada para pendahulu yang telah memberikan kontribusinya kepada bangsa dan negara. Kemudian dilanjutkan dengan anjangsana ke panti penyantunan dan rehabilitasi cacat ganda Yayasan Sayap Ibu dengan memberikan bantuan sosial yang diperlukan bagi Yayasan.

Selepasnya, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan dan dorongan moril dengan melakukan kunjungan kepada anggota maupun keluarganya yang sedang sakit.

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut dapat meringankan beban bagi para penyandang cacat dilingkungan Yayasan dan menjaga moril serta mendorong semangat untuk mencapai kesembuhan bagi anggota maupun keluarganya yang terbaring sakit.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *