Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-63 PIA Ardhya Garini yang diperingati setiap tanggal 25 November, PIA AG Bakorda Yogyakarta menggelar pertandingan bola voli antar kecabangan PIA Ardhya Garini terdiri dari Akademi Angkatan Udara, Lanud Adisutjipto, RSPAU dr. S. Hardjolukito serta Denhanud 474/Paskhas yang berada di Provinsi Yogyakarta.

Pertandingan volly ini dibuka secara resmi oleh Ketua PIA AG Bakorda Yogyakarta sekaligus sebagai Ketua PIA Cabang BS AAU Ny. Lusi Nanang Santoso melalui acara pembukaan yang berlangsung di GOR Teleng Krida AAU, Yogyakarta, Selasa (29/10/2019).

Acara diawali dengan olahraga bersama jalan sehat disekitaran AAU dan dilanjutkan dengan Senam Sajojo di lapangan Dirgantara AAU. Sebagai acara tambahan dilaksanakan Foto Bersama di tugu Adi Sakti.

Dalam sambutannya, Ibu Lusi Nanang Santoso menyampaikan bahwa kegiatan olahraga merupakan wujud dalam menjalin usaha untuk memperkokoh rasa kebersamaan serta dapat bermanfaat untuk menyegarkan jasmani dan juga membangun jiwa dan kepribadian menjadi watak yang sportif.

Sebelumnya dalam rangkaian Hari Ulang Tahun PIA AG telah dilaksanakan ziarah rombongan di TMP Kusumanegara serta anjangsana di panti penyantunan dan rehabilitasi cacat ganda Yayasan Sayap Ibu serta mengunjungi keluarga TNI Angkatan Udara yang sedang sakit di Komplek Lanud Adisutjipto Yogyakarta.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *