Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Akademi Angkatan Udara (AAU) melalui Korpri Sub Unit AAU menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial yang telah berlangsung selama 2 hari lalu.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan, salah satunya adalah mengunjungi dan memberi santunan berupa sembako, pensil, buku dan pena hasil sumbangan para PNS AAU ke Panti Asuhan Ibnu Fattah yang berlokasi di Sanggrahan Kuton Tegaltirto Berbah, Sleman, Rabu (13/11/19) lalu.

Selanjutnya pada Kamis (14/11/19), para PNS yang tergabung dalam Korpri Sub Unit AAU kembali menggelar bakti sosial dengan mengunjungi Yayasan Rumah Yatim Kelor di Ngunut Kidul Kelor Karangmojo, Gunung Kidul.

Kali ini selain memberikan bantuan sembako, rombongan juga menyalurkan bantuan air bersih bagi warga Gunung Kidul yang sedang dilanda kekeringan.

Bantuan air bersih ini merupakan sumbangan dari Gubernur AAU dan donasi dari PNS AAU sebanyak 43 tanki air bersih.

Adapun daerah yang mendapat penyaluran air bersih meliputi Piyungan, Bakonang Tepus, Hargosari, Nunut, Tanjungsari, bak umum Wunut, bak umum Panel dan Prambanan.

Dikatakan oleh Ketua Korpri Sub Unit AAU PNS Agus Subagyo, S.Pd., M.Pd. bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur seluruh PNS AAU dalam memperingati hari jadinya yang ke 48 serta wujud kepedulian kepada sesama.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan AAU ini bisa meringankan beban merekaā€¯, ungkap ketua Korpri Sub Unit AAU.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *