Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso memberikan pengarahan kepada calon siswa Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) A-13 di ruang VIP 2 Mako AAU, Yogyakarta, Senin (18/11/2019).

Calon siswa Sesau sejumlah 40 orang ini, sebelum mengikuti rangkaian seleksi terlebih dulu mendapatkan pengarahan dari Gubernur AAU dan Wakil Asisten Personel Kasau (Waaspers Kasau) Marsma TNI I Nyoman Trisantoso, S.I.P., M.Tr (Han).

Dalam sambutan penerimaan calon siswa Sesau, Gubernur AAU menyampaikan ucapan selamat datang dan kebanggaanya atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada AAU sebagai tempat penyelenggaraan seleksi Sesau.

“Merupakan kebanggaan bagi lembaga AAU karena telah diberikan kepercayaan menjadi tempat penyelenggaraan seleksi Sesau terutama dalam penyediaan fasilitas dan dukungan lainnya”, kata Gubernur AAU.

Sementara dalam pengarahannya, Waaspers Kasau memaparkan kepada para calon siswa Sesau tentang pentingnya memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi sehingga mampu berpikir kritis untuk pembentukan karakter.

Selain itu, Waaspers Kasau juga menekankan kepada para calon siswa selama melaksanakan rangkaian seleksi di AAU agar mengikuti segala aturan yang berlaku, memanfaatkan waktu dengan baik, bersaing secara sehat dan sportif serta selalu berdoa untuk keberhasilan diri.

Diharapkan segala fasilitas yang ada di AAU dapat mendukung secara optimal seluruh rangkaian seleksi Sesau yang direncanakan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *