Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian TW IV tahun 2019 yang dilaksanakan di Akademi Angkatan Udara (AAU) secara resmi dibuka oleh Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Pernyataan resmi dan pemukulan palu sidang menandai pembukaan Rakorpim yang digelar di ruang rapat Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (10/12/2019).

Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M mengatakan tentang pentingnya tujuan dari Rakorpim Akademi TNI dan Akademi Kepolisian yang dilaksanakan hari ini.

“Rakor pada hari ini bertujuan untuk mendapatkan saran, masukan dan keputusan tentang perkembangan pendidikan integratif Akademi TNI dan Akpol”, tegas Danjen Akademi TNI.

Pada Rakorpim yang digelar kali ini, diagendakan pembahasan mengenai evaluasi pendidikan, evaluasi Gadik/Gapendik pada pendidikan integratif T.P 2019/2020, perkembangan pendidikan integratif Taruna tingkat I Akademi TNI tahap ke-2 hingga pembahasan mengenai konsep kurikulum pendidikan integratif Taruna tingkat I Akademi TNI pada tahun mendatang.

Sementara itu, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Nanang Santoso menyambut dengan baik pelaksanaan Rakorpim yang digelar di AAU ini.

Rakorpim Akademi TNI dan Akademi Kepolisian TW IV tahun 2019 ini dihadiri pula oleh Gubernul Akademi Militer, Gubernur Akademi Angkatan Laut, Wakil Gubernur Akademi Kepolisian serta para pejabat dilingkungan masing-masing Akademi tersebut.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *