Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Taruna tingkat II Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan acara temu orang tua atau “Parents Meeting” yang digelar di ksatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (18/12/2019). Acara ini rencananya akan digelar selama 2 hari yang akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Mengawali kegiatan, para orang tua Taruna tingkat II berkesempatan melaksanakan Tour Campus yang dilanjutkan dengan pembekalan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso.

Sebelum memulai pembekalan, Gubernur AAU mengucapkan selamat datang di ksatrian Akademi Angkatan Udara dan mempersilahkan para orang tua Taruna untuk menggunakan fasilitas yang sama dengan yang digunakan Taruna selama ini untuk ikut merasakan kehidupan didalam ksatrian.

Kemudian saat pembekalan disampaikan tentang konsep pendidikan Tri Sakti Viratama yang diterapkan di lembaga untuk mendidik calon-calon pemimpin TNI AU dimasa depan yang tanggap, tanggon dan trengginas.

Selain itu, melalui acara Parents Meeting ini, Gubernur AAU mengharapkan adanya sinergi antara lembaga dan orang tua untuk mendukung sistem pendidikan dan peraturan yang diterapkan sehingga berhasil mengantarkan Taruna dalam menyelesaikan pendidikan.

Setelah pelaksanaan pembekalan oleh Gubernur AAU, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, temu wicara dan konseling dengan para Pejabat AAU.

Penampilan drumband dan tari beksan wanara turut memeriahkan acara parents meeting ini yang akan dilanjutkan dengan menggelar kegiatan malam akrab dan kreatifitas seni dari para Taruna tingkat II.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *