Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar Apel Khusus yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Rabu (02/01/2020) mengawali pergantian tahun 2020.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Khusus adalah Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub AAU membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang menyampaikan ucapan “Selamat Tahun Baru 2020” kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas serta mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Kristiani dilingkungan TNI Angkatan Udara.

“Atas keberhasilan pelaksanaan tugas pada tahun 2019, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara”, seperti bunyi sambutan Kasau yang dibacakan Wagub AAU.

Kemudian, Kasau juga menegaskan kembali visinya tentang TNI AU yang profesional, militan dan inovatif sebagai modalitas kerja seluruh satuan ditahun 2020 dengan sasaran yang lebih baik dibandingkan tahun 2019.

Selain itu, disampaikan pula bahwa tuntutan pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan lebih serius, lebih semangat, serta menciptakan solusi-solusi alternatif baru untuk mendukung kinerja TNI Angkatan Udara.

Apel Khusus yang digelar kali ini, diikuti oleh seluruh personel AAU, baik militer maupun PNS.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *