Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Dalam rangka menjalin silaturahmi, untuk memajukan organisasi PIA Ardhya Garini dan meningkatkan kekompakan, PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri Akademi Angkatan Udara (CBS AAU) melaksanakan pertemuan rutin di Gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Kamis (16/01/2020).

Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso selaku Pembina PIA Ardhya Garini CBS AAU turut hadir dalam acara pertemuan tersebut didampingi Pembina Harian PIA Ardhya Garini CBS AAU Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Departemen Jasmani Militer.

Pertemuan ini merupakan kali pertama Gubernur AAU beserta Ibu bertatap muka secara langsung dengan anggota PIA Ardhya Garini CBS AAU, anggota Wara serta para PNS wanita dilingkungan AAU.

Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ibu Lusi Nanang Santoso dalam sambutannya berharap agar personel PIA Ardhya Garini CBS AAU dapat aktif dan kompak selalu dalam berorganisasi untuk meningkatkan kemajuan bersama.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya dapat bertatap muka dengan hadirin sekalian, harapan saya semoga pertemuan rutin seperti ini dapat menambah kekompakkan dan jalinan kasih serta silaturahmi bagi kita”, pesan Ketua Pia Ardhya Garini CBS AAU.

Pertemuan rutin ini, juga diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pembelajaran tentang make up dan paparan seputar kesehatan keluarga serta diakhiri dengan sesi foto bersama para pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU bersama Pembina dan Pembina Harian.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *