Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Olah raga bersepeda seraya menikmati keindahan wilayah Yogyakarta dengan segudang keunikan budayanya, dirasakan puluhan peserta gowes bareng dari komunitas gowes Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pusat dan BPK Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Acara ini digelar pada Jum’at (17/01/2020) pagi dengan starting poin di tugu Adi Sakti AAU, Yogyakarta.

Peserta yang tergabung dalam gowes bareng ini diantaranya adalah Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso beserta ibu, Anggota V BPK RI bapak Bahrullah Akbar beserta ibu dan Kepala BPK Perwakilan DIY bapak Andri Yogama beserta para pejabat dilingkungan BPK Perwakilan DIY.

Selain itu, acara digelar sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi antar institusi dalam membangun kerjasama yang baik.

Para pesepeda tampak bersemangat dalam menempuh rute yang telah ditentukan terlebih ditambah dengan suguhan koleksi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala yang sempat dikunjungi sepanjang rute yang dilalui.

Gowes bareng ini berakhir di Ksatrian AAU dengan dilanjutkan acara ramah tamah serta diakhiri dengan flasmob Beksan Wanara oleh seluruh peserta.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *