Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi segenap warga Akademi Angkatan Udara (AAU) beserta para Taruna karena mendapat kehormatan dan kesempatan bersilaturahim melalui kegiatan jalan sehat bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, bapak Prof. DR. K.H Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Estu Handayani di Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jum’at (24/01/2020).

Rombongan bapak Wapres RI didampingi Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) AAU Ny. Lusi Nanang Santoso berjalan menempuh rute dengan mengelilingi Ksatrian AAU yang rindang nan asri diikuti oleh personel dan para Taruna AAU.

Antusiasme dan semangat mengikuti jalan sehat tersebut tampak terpancar dari wajah seluruh warga AAU dan para Taruna, mengingat momen ini merupakan kali pertama dilaksanakan di AAU.

Ditengah-tengah perjalanan, bapak Wapres RI beserta ibu menyempatkan diri mengunjungi gedung Handrawina yang kesehariannya digunakan sebagai ruang makan dan tempat berinteraksi antar Taruna AAU.
Selain itu bapak Wapres RI berkenan merasakan “sensasi” _cockpit_ pesawat F-5 Tiger yang terparkir di hanggar Departemen Aeronautika.

Keseruan jalan sehat bersama bapak Wapres RI tersebut tak hanya sampai disitu, di lokasi finish bapak Wapres RI menyaksikan flashmob Beksan Wanara oleh seluruh personel AAU dan para Taruna yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya, disela-sela waktu refreshment bapak Wapres RI berkenan menerima paparan singkat tentang AAU yang disampaikan oleh Gubernur AAU.

Bapak Wapres RI beserta ibu mengakhiri jalan sehat bersama tersebut dengan penanaman dua pohon durian di depan Markas AAU.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *