Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (Wagub AAU) Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P menerima audiensi tim koordinasi awal dari Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas R.I) mewakili Gubernur AAU di ruang VIP I Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (28/01/2020).

Tim koordinasi awal yang hadir kali ini, dipimpin oleh Laksma TNI P. Rahmad Wahyudi dengan didampingi Kolonel Arh Iriyanto, S.IP., M.Si.

Pada kesempatan tersebut pimpinan tim koordinasi awal Laksma TNI P. Rahmad Wahyudi menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan dan penerimaan audiensi yang dilakukannya.

Audiensi ini dilakukan dalam rangka rencana kegiatan Talk Show dan Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lemhannas R.I di Provinsi D.I.Y beberapa waktu mendatang.

Tampak dalam acara audiensi ini Wagub AAU didampingi oleh beberapa pejabat di lingkungan AAU diantaranya Direktur Pendidikan, Direktur Pengkajian, Koordinator Dosen dan Instruktur serta Komandan Wing Taruna.

Sebelumnya tim koordinasi awal dari Lemhannas R.I juga telah melaksanakan audiensi ke beberapa tempat yang terkait dengan kegiatan Talk Show dan Dialog Kebangsaan Lemhanas R.I yang akan dilaksanakan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *